What’s done, is done

Don’t talk about what’ve we are, Don’t talk about what’ve we been, What’s done is done, I don’t want to talk about it

Kata orang, aku ini bodoh, kata orang, aku ini ga pake mikir kalo nentuin suatu hal, kata orang, aku itu gengsi nya tinggi. mereka bilang aku yang salah, mereka bilang, dia bilang, orang bilang…

dulu aku pernah janji bahwa aku mau netral ya, karena apa yg telah terjadi gitu. aku mau liat semuanya kedepan, ga mau ngulangin kesalahan yang sama dan sangat-sangat berniat buat lupain itu semuanya.

tapi dalam perjalanannya sekarang, agak susah. ga tau kenapa, aku gapernah nyalahin siapa-siapa. kadang suka mikir, akunya aja emang yang suka over thinking. tapi kadang mah suka tiba-tiba sakit

akhirnya chapter baru dalam hidup dimulai juga, cobaan cobaan cobaan.

sampe kapan kan gaada yg tau, Allah kasih semua ini ke Rida biar rida sadar biar rida ngerti biar rida kuat.

aku bingung mau cerita apa lagi. aku bingung sendiri. ga mungkin rasanya ceritain semuanya panjang lebar disini. percuma

sekarang tinggal jalanin, sepedih apapun. aku pasti kuat

Tinggalkan komentar