Berteman sama Sepi

hari ini Jum’at berkah, iya serius beneran ini hari berkah banget haha.
minggu ini itu minggu nya ujian praktek buat beberapa mata pelajaran yang entar hasilnya bakal terpampang di STTB (kalo gak salah)
hal positif yang ada di minggu ujian praktek ini adalah, waktu ujian yg nyantai banget. dari hari-hari biasanya yg kudu dateng sebelum jam 7, akhir-akhir ini aku dateng ngaret abis hahaha bukan mau nyepelein jam praktek sih sebenernya, tapi serius awalnya gak sengaja hohoho

to the point aja yo, jadi pagi ini tuh aku berangkat jam 7.30an lah terus sengaja gak parkir di sekolah (bukan karena insiden ilang helm loh ya) mager aja liat gerbang sekolah ditutup rapet (read: takut gaboleh masuk) dan akhirnya dengan cepat kilat aku putusin untuk parkir diparkiran kepercayaan di tempat biasa. pas dari parkiran, ada jarak beberapa meter yg harus ditempuh jalan kaki ke sekolah. dan pagi itu kenapa indah buanget karena pagi itu aku papasan sama guru super duper triper cool satu sekolahan. yg lebih bikin girang adalah bapak itu bilang gini sambil nunjuk-nunjuk imut “hayooo terlambat rida kamuuuu” ih kedengeran indah banget asli sambil imut-imut gitu haha.

SKIP

kenapa jadi ngomongin kebahagiaan tadi pagi ckck

tapi gatau kenapa, hari ini kan jadwal praktek nya bioterapan sama SBK ya, pokonya semuanya lancar sih Alhamdulillah. tapi ada perasaan gak penting yg aku rasain tadi pas udah praktek.

selesai praktek, semua udah rampung, seketika aku bingung mau ngapain, aku udah ke koperasi, udah ke kelas sana, ke kelas sini, aku udah samperin temen-temen aku, tapi….

aku ngerasa sepi. ga tau, gatau jelasin nya gimana,

tapi hari ini sebenernya kesepian banget,

oh iya aku maklumin semuanya pada sibuk, alhamdulillah

tapi gatau,

tapi tadi kayaknya aku punya temen baru…

namanya sepi

Tinggalkan Balasan

