God Knows I Failed, But HE Knows That I’ve Tried

CDqmKYsWoAAR_MQ

Aku gak lolos SNMPTN. buat aku sadar bahwa usaha aku belum seberapa, doa aku belum melimpah. sedih? a little bit. toh rasanya ga begitu sakit dibandingin bertahun-tahun pdkt tapi jadiannya sama orang lain haha

ih ngawur. as everybody predicted on me, aku tuh gak akan lolos SNMPTN karena emang ketinggian buat aku. iya ketinggian :’)

jadi aku itu daftar SNMPTN ke Universitas Gadjah Mada ambil prodi Geofisika sama Kartografi. yah pas tau emang aku gak lolos Alhamdulillah gak ada perasaan kecewa berlebih. sedih sedikit wajar sih ya.

sedih nya tuh karena gak bisa kasih kepastian ke orang tua aku udah dapet tempat singgah setelah SMA ini. beruntung banget temen-temen yang bisa masuk PTN lewat jalur itu.

tapi emang aku ngaca sama nilai raport aku sendiri hahahaha jancuk banget kalo bisa masuk PTN lewat SNMPTN hoho

tapi aku cukup puas karena ternyata aku punya keberanian yang lebih dan berani ambil resiko yang sangat besar untuk ambil keputusan ini. biarpun hasilnya eng ing eng

tapi ini sekedar motivasi aja dari diri aku sendiri buat aku pribadi, bahwa ada pepatah banyak jalan menuju Roma berarti banyak jalan juga menuju UGM

karena semua ini sudah termasuk takdir Allah, berarti Allah tau aku masih punya tenaga untuk lanjut terus ke tes-tes yang berikutnya. aku mau yang positif aja, Allah berarti nilai aku bahwa aku itu orang yang kuat untuk lewatin SBMPTN.

karena Allah pasti kabulkan do’a setiap hambanya…
karena Allah tidak pernah ingkar janji…

yang aku hadepin sekarang emang bukan sesuatu hal yang gampang dan kecil. ini emang sesuatu yang bener-bener harus aku perjuangin. karena liat bapak ibu yang udah banyak keluar uang, tenaga sama pikiran buat semua ini.

aku gak boleh main-main..

dan gak boleh dengerin kata orang yang bikin aku nyerah

semoga niat ini terus lurus
semoga do’a ini selalu terpanjat
semoga usaha ini selalu dilakukan
semoga kamu juga selalu do’ain aku ya….

salam, pejuang SBMPTN!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s